Senin, 30 Januari 2017

RelationTips

Hai... hai...

Lama sudah tak bersua dengan blog ini...

Mungkin terasa aneh setelah bertahun-tahun tak menulis, kini akhirnya mulai mencoba memanjakan jari jemari untuk kembali menyelami setiap huruf di keyboard. 

Yuk kita mulai masuk ke pembahasan kali ini :)



Apa sih "RelationTips" itu?
Pada tau gak maksudnya? :) :) :)

RelationTips itu gabungan dari kata  "Relationship" dan "Tips", sehingga bisa kali ya kita gabung seperti judul tulisan ini... hehhehehe

Kenapa sih RelationTips menjadi my first opening artikel?  Alasannya karena pada jaman sekarang, seringkali kita lihat banyaknya pasangan putus nyambung atau putus ganti... :D

Apa sih kunci pertama dalam mempertahankan hubungan? Nah, hal pertama yang akan kita bahas kali ini adalah "rasa ketertarikan" yang dimiliki oleh setiap pasangan.

Rasa ketertarikan disini biasanya timbul diawal perkenalan atau disaat pertama kali kita ingin memulai hubungan dengan orang yang akan menjadi pasangan kita. Well, pasti pernah dong ngerasa kagum atau mupeng gitu sama orang yang kita suka.

Nah, ini dia kuncinya!!!

Ketika kita kita sudah mulai merasakan suatu keinginan atau ketertarikan untuk memiliki hubungan dengan orang lain, maka kita akan mencoba sebisa mungkin menyesuaikan diri kita dengan gaya atau pun cara berkomunikasi orang tersebut.

Apalagi kalau kita ingin memulai hubungan yang lebih serius dengan orang itu, semisal 'pacaran' atau 'menikah', wah pasti bakal lebih usaha lagi dong ya untuk mengimbangi calon pasangan kita.

Hal ini perlu sekali menjadi pertimbangan awal kita dalam memulai sebuah hubungan ya kawan, karena tanpa 'rasa ketertarikan' ini, kita tidak akan mau mengimbangi pasangan kita sehingga bisa jadi akan sering terjadi cek cok atau pertengkaran-pertengkaran kecil hanya untuk masalah yang sebenarnya sepele.

Jadi masihkah kawan semua ingin memulai hubungan tanpa ketertarikan?

Yuk pikirkan ulang kelangsungan hubungan yang akan terjalin bila kita ingin serius memulainya.

Nah, ini RelationTips dari saya yang pertama.
Tunggu tips selanjutnya ya kawan.



Semangat berpetualang di kehidupan kita ya kawan.... :)



*) versi yg sama juga bisa di check di http://dyahayu90.wixsite.com/dystiaswonderland/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar